Hack Yahoo Messenger

By Java


Nie ada info bagaimana cara meng hack YM alias Yahoo Messenger. Bagaimana cara hack password dan ID yahoo messenger. Otomatis dengan mengetahui password dan ID yahoo messenger, kita bisa tau emailnya dong, cara hack email seseorang, cara menjebol password email, software fake yahoo messenger, phising yahoo messenger. wow.. cara ini hampir mirip dengan kinerja keylogger.





Penasaran? wokee.. saatnya bergerilya lagi coii.. kita hajar ampe tuntas.. :p



Kita disini akan menggunakan dengan software, yang sudah disetting cheat dan tampilannya mirip dengan yahoo messenger. Dengan cara Fake Yahoo Messenger.
Tool ini jika kita install, maka icon yang terinstall mirip YM. Dan begitu target login dengan YM ini, maka password dan ID nya akan di akumulasikan di PC. Woww.. menarik untuk di coba neh :p ..hhhhhh

Cara menggunakan fake login Yahoo Messenger:

1. Kita install softwarenya
                                                            


2. begitu terinstall, kita coba dulu dengan asal ketik sembarang pada kotak login (kita test), misal:
yahoo ID : myexample
password : adasdq2e43

3. Kemudian kita klik sign in atau enter, nah sewaktu kita enter, sebenarnya software ini akan mengakuisisi mengalihkan typing yang kita ketik ke suatu notepad. Dan pada notepad tersebut telah berisi password dan yahoo ID yang kita ketik tadi. wow..hhhh

4. Untuk mengetahui lokasi notepad tersebut, berada pada partisi C, dengan nama notepad Gagan. Didalam notepad akan terisi kata yang kamu ketik pada login tadi.

Nah mudah kan. 

Copier disini hanya share untuk mengetahui, dan gunakan sebaik2nya. Untuk mengantisipasi jika kemudian hari bermain internet untuk tidak terjebak pada perangkap fake yahoo messenger yang biasanya terinstall di warnet2. 

Nb: Kadang Software ini di anggap sebagai virus. Tetapi ini bukan virus. Maka matikan Antivirus anda sebelum menginstall dan mencoba.

Untuk mendownload softwarenya, klik link di bawah ini:


PASSWORD RAR: zatyabajaitem

Sumber : Satriabajaitem