Download Webcam Max Full

By Java

Posting kali ini tentang webcam, webcam dengan berbagai efek pada video webcam. Efek pada webcammax ini bermacam-macam background, frame, masking dan text, sehingga bisa terlihat unik, lucu bahkan aneh, ada yang seperti emoticon bajak laut, tengkorak, presiden Bush, bahkan mr Bean. kwkwkww.... Software webcammax 7.1.2.2 multi language ini bisa untuk Camfrog, YM (yahoo messenger), Skype, Msn, AIM, ICQ, dan kawan-kawannya. Webcammax disini full version, yang mana akan zatyabajaitem berikan crack nya, sehingga bisa unlimited menggunakan webcammax nya.
Penasaran?? ikuti lebih lanjut yokkkkk..



Kamu juga bisa capture dengan webcammax, dan dapat disimpan dengan format JPG,GIF,BMP dan PNG. Mungkin jika wajah kamu terlalu ekstream untuk dilihat, hingga semut aja ngeliat tertawa, mungkin kamu bisa masking wajah kamu dengan wajah mr bean. kwkwwkwk...

Zatyabajaitem sudah coba di OS, seperti XP, Vista, windows 7 sudah suport dan dapat menggunakan Webcammax. Tapi menurut zatyabajaitem, ada sedikit yang mengganjal dari webcammax, dimana membutuhkan RAM source yang lumayan. Disini zatyabajaitem menggunakan Laptop Toshiba Dual Core, dan CPU Usage sampai 80% hanya untuk menjalankan webcamax, suara kipas laptop pun ga karuan cepatnya. Zatyabajaitem compare kan dengan Camfrog, dan semakin cepat CPU Usage nya, alias berat, dan koneksi internet pun kadang berat jadinya. hihi..

Nah, jika ingin mencoba menggunakan webcammax untuk bergaya di depan camera, silahkan lihat caranya menginstall webcammax dengan cracknya, supaya bisa full version, no trial.

caranya:

1. Download dan Install software webcammax nya (yang trial)
2. Jika sudah terinstall, segera kamu close/exit aplikasi webcammax nya dan icon di sistem tray kanan bawah desktop kamu sampai hilang.
3. Lalu download crack nya, dan masukkan di C:\Program Files\WebcamMax dan kamu replace file yang asli dengan file crack nya.
4. Dan kamu jalankan webcammax nya, sudah full version. Mantab

Untuk mendownload silahkan klik di link dibawah ini:
PASSWORD file CRACK RAR Nya = zatyabajaitem


WebCamMax 7.1.2.2 dan Crack WebCamMax